Orang terkaya dunia

Asik juga meng update arikel lawas 12 maret 2010. Ternyata posisi orang terkaya dunia sudah berubah karena adanya krisis di timur tengah. Tuhan bukakan jalan, ternyata untuk jadi kaya tidak mesti jadi pengusaha jadi penguasa juga bisa. Siapakah dia hai  hai siapa dia ?

Kekayaannya ditaksir mencapai $ 73 Milyar. Wuih ... klo buat beli permen jadi berapa banyak ya ?   

Dialah Husni Mubarat mantan presiden mesir yang telah memimpin negara kaya minyak di Timur Tengah telah menyingkirkan si nomor satu terkaya di dunia sebelumnya yaitu Carlos slim 

Kekayaan Carlos Slim

Posisi Bill Gates pemilik kerajaan Microsoft sebagai Orang terkaya selama 5 tahun berturut2 versi majalah Bisnis Forbes diambil alih oleh Carlos Slim.

Siapah Dia ?
Dia seorang kewarganegaraan Mexico dengan Bisnis Utama Telekomunikasi, Telmex Group yang menguasai sebagian bisnis telekomunikasi kabel dan nirkabel di Mexico dan ini baru pertama kalinya orang terkaya dunia berasal dari Luar Amerika Serikat bahkan dari negara berkembang.

Konon kekayaannya mencapai 53.5 milyar dollar AS, bila diasumsikan 1 dollar Rp. 9.200, maka totalnya Rp. 492.200.000.000.000 atau 492,2 Triliun Rupiah. Wau.... Klo dipakai buat beli kerupuk ? bisa berapa pulau, berapa benua atau berapa Planet Bumi ini ?

Dengan kekayaan sedemikian banyak, Carlos Slim ternya punya gaya hidup yang sederhana, bahkan bahan jas yang dipakainya dibuat dari bahan produksi lokal.

Semoga gaya seperti itu bisa ditiru pemimpin2 / pengusaha di bumi pertiwi ini

Sementara Bill Gates turun keperingkat ke II jadi orang terkaya dunia, ngak apa2lah. Michael Shumaker dan Valentino Rossi pun pernah jadi Runner Up. Tahun depan rebut lagi ya Om Bill Gates ...

Cileungsi, 12 Maret 2010

Note : Sebagian dikutip dari Lintas Peristiwa Warta Kota edisi 12 Maret 2010
Share:

2 comments:

  1. saya g bisa membayangkan rasanya menjadi orang terkaya sedunia

    ReplyDelete
  2. @ RizkyZone : klo membayangkan saja sudah ngak bisa, tentunya belum siap untuk jadi orang terkaya didunia ?
    @ Harga Jual BB dan Iphone : uang ngak ada habisnya sobat dan betul yang penting semuanya cukup. Thks

    ReplyDelete

Semua perbedaan pendapat sangat dihargai di Blog Opini Indonesia, pastinya yang terbaik untuk membangun bangsa ini. Salam Blogger Indonesia

Popular Posts

Recent Posts

Theme Support

Support this blogger template ? . Hubungi :
premiumbloggertemplates.com