Hipnotis bikin cepat kaya ala uya kuya.

Anda cukup menguasai ilmunya dan hipnotis banyak orang, lalu suruh mereka serahkan barang berharga miliknya, pasti anda akan cepat menjadi kaya tapi secara otomatis anda juga sudah membuat rumah besar di penjara dunia dan di neraka akhirat. Kaya dengan rumah besar di dunia dan (mungkin) istana megah di taman firdaus ini tips hipnotis bikin cepat kaya ala uya kuya

Reality show hipnotis sebenarnya bukan barang baru di dunia hiburan media televisi. Ada master hipnotis Romy Rafael yang menghipnotis sekaligus 12  ribu orang di Hall A PRJ Kemayoran Jakarta pusat dan dicatatkan dalam Indonesia book of records, bahkan anaknya semasih didalam kandungan sudah dihipnotis pula supaya istrinya mudah saat proses persalinan begitu kata sang maestro. Bagaimana dengan si kuya ?

Berawal dari permainan reality sulap dan trend pasar lebih menyambut program uneg-uneg 2011 ini. Membuat orang terlelap dan bercerita adalah perkara mudah, tapi membuat acara ini selalu layak untuk ditunggu-tunggu disitulah kelebihan uya. Mengikuti trend pasar mulai dari gaya rambut, busana, lokasi acara sampai menampilkan boyband terbarunya softcute yang ditayangkan SCTV setiap jam 3 sore. 

Acaranya dilanjutkan dengan new jebakan betmen yang merupakan kelanjutan dari edisi sebelumnya. Cerdas nya uya, acara ini selalu melibatkan kalangan artis dan ukuran keberhasilan perangkap kelelawar ini adalah api emosi si korban betul-betul membara, dan hamper setipa episode hal ini selalu tercipta.

Belum lagi ilmu sulapnya diturunkan pada pewaris tunggalnya yang baru dibelikan mini cooper terbaru seharga Rp. 800 juta dalam sukses pula dalam acara cinta juga kuya. Mulai dari trik yang sederhana, teka teki, sampai pada penglihatan mahluk halus diperagakan oleh bocah perempuan uya kuya ini. 

Tambahannya mungkin beberapa iklan seperti salah satu produk mie instant dipergakan uya dalam versi hipnotisnya dan jangan lupa dia juga mantan vokalis dan pernah mensponsori album terbaru cinta juga kuya.

Kesimpulannya bisakah dari hipnotis jadi kaya ? Jawabnya bisa tapi hipnotis plus yaitu +sulap, +anak ikut cari duit, + iklan, + buat album dan MC dibeberapa acara. Dilihat dari jadwalnya rasanya 1 hari nggak cukup waktu 24 jam oleh uya. Sepantasnya idenya bisa kita tiru buat sukses di bentuk usaha yang lain.
Share:

No comments:

Post a Comment

Semua perbedaan pendapat sangat dihargai di Blog Opini Indonesia, pastinya yang terbaik untuk membangun bangsa ini. Salam Blogger Indonesia

Popular Posts

Recent Posts

Theme Support

Support this blogger template ? . Hubungi :
premiumbloggertemplates.com